close

Cari Jasa Penyemprotan Disinfektan? Fumida.co.id Saja!

Di masa pandemi seperti saat ini, jasa penyemprotan disinfektan banyak dicari. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan infeksi virus COVID-19 di lingkungan sekitar. Seperti yang telah Anda ketahui bahwa Indonesia saat ini tengah dilanda wabah corona. Baik pemerintah pusat, pemerintah daerah hingga masing-masing rumah melakukan penyemprotan disinfektan agar dapat mencegah berkembangnya COVID-19. Selain itu pemerintah juga menganjurkan masyarakat untuk melakukan social distancing serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan.

Disinfektan sendiri adalah satu bahan kimia yang berupa kreonlin, lisol atau lainnya yang mempunyai manfaat untuk membunuh atau menghilangkan segala jenis mikroorganisme baik bakteri maupun virus yang ada di permukaan objek benda mati. Sifat disinfektan yang toksik ini menjadikan virus dan bakteri mati.

Disinfektan juga bisa dibuat dengan bahan yang alami seperti dengan penggunaan bahan cuka yang dicampur dengan air dan minyak esensial. Namun masih banyak orang yang terkadang tidak sempat melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah maupun daerahnya. Maka dari itu, jasa penyemprotan disinfektan memiliki peran yang penting saat ini.

Keunggulan Jasa Penyemprotan Disinfektan Fumida.Id

Anda sedang mencari jasa penyemprotan disinfektan yang terpercaya? Tak perlu khawatir dan bingung mencarinya. Fumida.id siap membantu Anda untuk membasmi virus dan bakteri berbahaya di lingkungan rumah. Fumida .id menggunakan chemical desinfektan yang sudah terdaftar di EPA atau United States Enviromental Protection Agency Washington, DC 20460, KEMENTAN serta sudah dilengkapi MSDS atau Material Safety Data Sheet.

Keunggulan yang dimiliki jasa penyemprotan disinfektan oleh Fumida.id ini yaitu mampu membunuh bakteri dan virus di dalam ruangan yang menempel atau melekat pada benda. Keunggulan lainnya yaitu tidak mengakibatkan polusi udara dalam ruangan yang sedang di treatment. Selain itu, Benda dan lantai yang terkena chemical tidak akan lengket sebab bahan dasar chemicalnya adalah air. Keunggulan ini tentunya juga menjadi ciri-ciri yang baik dari suatu disinfektan.

Bagaimana sudah tertarik menggunakan jasa penyemprotan disinfektan di Jakarta oleh Fumida.id? Anda bisa menghubunginya ke nomer 021-29049130/ 0822-1123-1123.

Tinggalkan komentar