Dirut Allianz Life Indonesia Buat Gebrakan Produk Terbaru dalam Menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru


Asuransi menjadi salah satu produk keuangan yang banyak dibeli oleh masyarakat di tengah pandemi virus Corona yang terjadi beberapa waktu belakangan ini. Karena dengan adanya wabah tersebut, maka tidak dapat dipungkiri jika seandainya semakin banyak diantara masyarakat yang kemudian menyadari akan pentingnya untuk memiliki proteksi akan hal-hal yang tidak diinginkan seperti diantaranya adalah masalah kesehatan ini. Dirut Allianz Indonesia sendiri yaitu Oliver Bate juga mengungkapkan jika seandainya nanti perusahaan mereka juga akan membuat inovasi produk terbaru sejalan dengan kondisi pandemi seperti yang terjadi belakangan ini.

Memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya kebiasaan masyarakat juga sudah mengalami perubahan terkait dengan wabah virus Corona, dimana memang adanya social distancing dan juga mulai mengurangi kegiatan-kegiatan yang sifatnya berkumpul. Kebanyakan diantara perusahaan asuransi sendiri juga mulai mengeluarkan produk terbaru secara online. Dengan adanya tawaran semacam ini maka nantinya masyarakat bisa membeli secara langsung asuransi tersebut tanpa harus datang ke perusahaan ataupun juga bertemu dengan sales asuransinya.

Pembelian asuransi secara online ini nantinya akan mengurangi interaksi langsung dengan orang lain, namun tetap bisa merasakan manfaatnya. Bahkan jika seandainya dilihat dari segi manfaat yang diterima sendiri juga banyak dan lebih mudah prosedur klaimnya. Lalu bagaimana untuk tawaran harga? Tidak perlu khawatir karena memang asuransi yang dijual secara online memiliki harga cenderung jauh lebih murah dibandingkan dengan yang dijual langsung.

Bahkan pada fase adaptasi kebiasaan baru ini sendiri maka Allianz juga ikut serta menerapkan inovasi, diantaranya adalah:

  • Memastikan keamanan dan juga kesehatan karyawan mereka, caranya adalah dengan mengurangi interaksi antar karyawan, yaitu membaginya dalam 3 gelombang untuk bekerja, persentase jumlah karyawan yang bekerja secara langsung nantinya juga akan ditingkatkan secara bertahap untuk mengurangi faktor resikonya.
  • Memastikan pelayanan kepada nasabah dan juga mitranya lebih baik, selain keamanan dari karyawan mereka, maka bagi nasabah dan juga mitra Allianz juga tak perlu khawatir, karena mereka memastikan bahwa pelayanan yang diberikan tetap maksimal, meskipun tidak dilakukan secara langsung.
  • Tetap akan melakukan akselerasi untuk mencapai tujuan perusahaan tersebut, agar tujuan dari perusahaan dapat tercapai, maka Allianz juga tetap melakukan akselerasinya. Contoh nyatanya adalah dengan menawarkan produk asuransi baru yang dijual secara online. Masyarakat bisa lebih bebas untuk membelinya kapanpun. Produk mereka sebagian juga ada yang memberikan cover untuk masalah Covid 19 ini.


Jadi tak perlu ragu bagi Anda yang ingin membeli produk asuransi keluaran dari Allianz ini, apalagi sejak Dirut Allianz Life Indonesia membuat gebrakan baru di tengah pandemi virus Corona pada produk keluarannya, bahkan juga sistem kerja mereka.

Belum ada Komentar untuk "Dirut Allianz Life Indonesia Buat Gebrakan Produk Terbaru dalam Menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel