Ampuh Usir Hewan Pengerat, Berikut 3 Perangkap tikus Yang Bisa Anda Gunakan


Tikus merupakan salah satu hewan yang kerap kali dibasmi. Hal ini dikarenakan sangat mengganggu dan kerap kali masuk rumah. Tak hanya itu saja, hewan pengerat ini juga suka memakan, merusak dan membuat rumah menjadi kotor. Ada berbagai macam cara yang dilakukan untuk mengusir hewan ini. Untuk itu, Cap Gajah hadir sebagai salah satu produsen yang jual perangkap tikus. Sehingga rumah pun akan terbebas dari hewan satu ini.

Berbagai Perangkap tikus Yang Bisa Untuk Anda Gunakan

1. Lem Perangkap tikus

Memiliki bentuk yang cukup praktis, sehingga anda pun cukup meletakkannya di tempat yang dilalui banyak tikus. Selain itu, lem perangkap untuk tikus ini juga memiliki daya rekat yang sangat kuat. Warna bening yang dimiliki oleh lem satu ini akan membuat tikus menjadi tidak sadar akan keberadaan lem tersebut. Selain itu, lem satu ini pun tidak beracun dan tidak berbau sehingga akan aman untuk digunakan di dalam rumah.

2. Lem Tikus

Lem tikus yang dimiliki oleh Cap Gajah ini juga memiliki formula khusus yang ampuh untuk mengusir tikus. Berbeda dengan lem perangkap tikus, lem satu ini memiliki bentuk tube dan juga berwarna bening. Untuk menggunakannya sendiri, maka anda pun memerlukan karton untuk meletakkan lem satu ini. Kemudian, buka lem tikus yang anda beli di tempat jual perangkap tikus. Lalu, oleskan secara merata pada karton maupun papan dengan gerakan yang melingkar.

Selanjutnya, anda pun bisa meletakkan makanan sebagai umpan. Anda bisa memakai makanan yang memiliki bau menyengat dan disukai oleh tikus. Sebut saja seperti ikan dan juga ayam. Setelah itu, anda bisa meletakkan papan atau karton tersebut di tempat yang sering kali dilalui oleh tikus. Karena memiliki warna yang bening, maka hal ini akan membuat tikus menjadi mudah untuk terperangkap.

3. Perangkap Mekanis

Selain itu, bagi anda yang tidak ingin menggunakan alat perangkap yang memiliki bentuk les, maka bentuk mekanis dapat menjadi solusi untuk anda. Hal ini dikarenakan anda hanya perlu untuk meletakkannya di tempat yang terdapat banyak tikus. Selanjutnya, alat mekanis ini akan menjebak tikus dengan gerigi tumpul yang dimilikinya. Tikus pun akan terjepit dan tidak meninggalkan noda darah. Cap Gajah merupakan produsen yang jual perangkap tikus dengan bentuk satu ini.

Untuk itu, bagi anda yang ingin membasmi tikus di rumah anda maka beberapa alat perangkap tersebut bisa menjadi solusinya. Dengan begitu, anda pun bisa mengusir hewan pengerat yang mengganggu ini dengan mudah dan cepat. Pasalnya, baik lem tikus maupun perangkap mekanis, sama sama memiliki keunggulan yang ampuh untuk membasmi tikus. Sehingga, anda pun bisa lebih nyaman tinggal di rumah karena tikus telah menghilang.

Belum ada Komentar untuk " Ampuh Usir Hewan Pengerat, Berikut 3 Perangkap tikus Yang Bisa Anda Gunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel