Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telegram Plus Mod Apk Dengan Fitur Terbaru

Telegram Plus Mod Apk Dengan Fitur Terbaru

Anda menginginkan aplikasi chatting yang multifungsi. Salah satu rekomendasi terbaik adalah telegram yang kini telah mempunyai ratusan juta pengguna. Selain fitur yang sudah umum, ada versi custom yaitu telegram plus mod apk. Dengan mod ini, aktivitas chatting dan komunikasi lebih efektif serta ada fitur lokasi, peta, dan alamat.

Fungsi dan Fitur Telegram Plus Mod Apk

Anda perlu mengetahui bahwa versi mod merupakan custom, artinya aplikasi ini tidak tersedia secara resmi di Play store. Oleh karena itu, pengguna hanya bisa install dengan cara unduh file apk. Karena sudah custom, fitur dan kapabilitas lebih baik. Simak daftar berikut untuk mengetahui lebih lanjut.

Tema dan ikon

Secara umum, versi terbaru memiliki lebih banyak tema dan ikon. Pengguna bisa mengganti beberapa tema dengan desain dan tampilan menarik. Pilihan ini tidak tersedia di Telegram yang resmi. Selain tema, user dapat mengganti beberapa ikon sesuai dengan yang tersedia di aplikasi mod ini. Jika Anda ingin Telegram yang lebih interaktif termasuk emoticon, gunakan versi mod.

Pinned messages

Yang membuat Telegram menjadi terkenal adalah fitur pinned message. Anda menandai pesan tertentu yang selalu muncul di bagian atas. Fitur ini diperluas dengan tambahan beberapa pesan. User bisa menambahkan pinned messages secara mudah.

Fitur lokasi

Dengan telegram plus mod apk, user dapat mengetahui lokasi dan alamat. Ini merupakan fitur yang membantu untuk menemukan suatu tempat. Peta terintegrasi dengan Google Maps sehingga lebih akurat.

Privasi

Anda bisa membuat nomor telepon menjadi hidden. Fitur ini hanya terdapat di telegram plus mod terbaru. Orang-orang yang sudah menyimpan nomor Anda tidak bisa melihat langsung nomor tersebut. Yang tampak adalah username yang dipakai untuk identifikasi pengguna.

Tanpa iklan

Salah satu keunggulan dari mod tersebut adalah tanpa iklan. Saat install versi resmi, banyak orang yang tidak nyaman dengan keberadaan iklan. Namun, semuanya bukan masalah lagi ketika memakai versi mod. Pengguna tidak akan menemukan iklan sehingga komunikasi lebih efisien dan bersih.

Pertanyaan yang sering muncul adalah apakah mod tersebut aman. Perlu Anda ketahui, versi mod atau modifikasi tidak mengubah kode atau konfigurasi. Mereka yang membuat mod hanya menambahkan fitur dimana versi resmi tidak tersedia. Contohnya seperti tema dan ikon. Hal yang sama juga berlaku untuk fitur seperti menyembunyikan nomor dan lokasi. Fungsi dasar telegram masih tetap ada dengan tambahan modifikasi.

Untuk install telegram plus mod apk, pastikan smartphone menggunakan versi Android 4.4 atau terbaru. Aplikasi akan berjalan lancar tanpa kendala di Android terbaru. Sebelum install, izinkan smartphone untuk melakukan instalasi dari sumber selain Play Store. Setelah semua selesai, Anda bisa memulai login seperti menggunakan telegram biasa.

Posting Komentar untuk "Telegram Plus Mod Apk Dengan Fitur Terbaru"