Alternatif Memutar Uang Dengan Budget 10 Juta

Alternatif Memutar Uang Dengan Budget 10 Juta

Bagi orang yang memiliki mental dan pengalaman wirausaha mungkin tidak sulit untuk memutar uang tersebut dan meraup keuntungan darinya, akan tetapi bagi orang yang belum pernah terjun ke bidang usaha cenderung menyimpan kelebihan uang di deposito bca atau bank lain sebagai tabungan. Hal ini tentunya tergantung anda bagaimana menyikapi kelebihan uang yang anda miliki, apabila Anda memutuskan untuk ingin mencoba hal baru dengan memulai sebuah usaha atau investasi cobalah beberapa alternatif ini: 

1. Buka Usaha

Walaupun tergolong kecil sangat banyak sekali usaha yang dapat Anda mulai dengan budget 10 juta beberapa diantaranya adalah:

- Reseller Online

Menjadi reseller sebuah produk dan memasarkannya secara online terbilang cukup menjanjikan. Anda bisa mencari supplier terpercaya kemudian stock produk dengan jumlah besar yang kemudian Anda dapat atur sendiri margin yang akan di dapatkan.

- Catering Rumahan

Dengan hanya bermodalkan resep menu dan bahan makanan yang diperlukan kamu sudah bisa membuka usaha catering makanan home-made kamu sendiri. Untuk peralatan masak kamu bisa menggunakan dapur yang sudah tersedia di rumahmu. Kamu juga bisa menyediakan layanan pesan antar yang kamu sediakan sendiri agar dapat lebih menghemat ongkos kirim. Pastikan motor

- Bengkel Motor

Apabila kamu ahli dan menyukai hal-hal yang berbau otomotif membuka bengkel motor sendiri juga dapat menjadi alternatif kamu. Modal utama adalah keahlian dalam mengoperasikan mesin motor, sewa tempat juga beberapa spare part yang bisa anda dapatkan di jual bearing jakarta. Sesuaikan persiapan awal dengan modal yang anda miliki.

Itu adalah beberapa alternatif yang dapat anda lakukan tentunya masih banyak lagi usaha yang dapat Anda lakukan dengan modal 10 juta.

2. Investasi

Jika Anda merasa kurang terampil dalam menjalankan usaha dan bukan orang yang pengambil resiko, maka investasi merupakan pilihan yang paling tepat. Ada banyak sekali pilihan investasi yang dapat seperti:

- Emas

Dengan modal 10 juta, Kamu bisa mulai berinvestasi dengan membeli emas batangan atau logam mulia. Emas juga masih menjadi pilihan yang paling populer di masyarakat, karena emas merupakan salah satu investasi yang paling aman dan anti inflasi. Keuntungannya cukup menggiurkan karena harga emas yang cenderung selalu naik.

- Reksadana

Reksadana merupakan alternatif yang cukup baik bagi para investor pemula. Reksadana adalah kumpulan dana dari beberapa pemodal sehingga dapat menghasilkan biaya transaksi yang cukup besar. Investasi jenis ini merupakan wadah pengelolaan modal bagi sekumpulan investor untuk berinvestasi yang nantinya akan disebar ke beberapa instrumen seperti obligasi, saham dan jenis investasi lainnya.

Itu adalah beberapa alternatif yang dapat anda lakukan untuk memutar uang. Memiliki uang lebih dapat anda tabung dapat juga anda kelola sehingga bisa lebih menghasilkan. Akan tetapi perlu diketahui bersamaan dengan potensi keuntungan terdapat di dalamnya potensi kerugian, maka dari itu apabila kamu menginginkan keuntungan kamu harus mengambil resiko kerugian.

Belum ada Komentar untuk "Alternatif Memutar Uang Dengan Budget 10 Juta "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel