Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp dengan Mudah!


Cara menyembunyikan status online WhatsApp, apakah Anda pernah mencobanya? Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi media komunikasi yang populer yang saat ini. Ada banyak pengguna yang masih tetap menggunakannya karena dirasa nyaman dan mudah dalam penggunaan.

Selain itu, aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yang disukai oleh para penggunanya. Salah satunya adalah menghilangkan atau menyembunyikan status online. Dengan kata lain, Anda bisa mengatur agar pengguna lain tidak bisa melihat kapan terakhir kali Anda online.

Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp


Bagi sebagian orang, fitur tersebut dirasa bermanfaat. Ada beberapa alasan pasti kenapa orang tidak ingin diketahui saat dia sedang online. Jika Anda salah satu orang yang ingin mencoba menyembunyikan status online, berikut ini beberapa caranya.

1. Menonaktifkan Laporan Dibaca

Salah satu cara menghilangkan status online WhatsApp yang bisa Anda coba adalah menonaktifkan laporan dibaca. Laporan dibaca artinya akan muncul tanda centang biru. Jika Anda menonaktifkannya, maka tanda centang tidak berwarna biru meski Anda sudah membacanya.

Tentu saja hal ini bisa mengelabui orang lain saat mengirim pesan kepada Anda. Cara menonaktifkannya adalah membuka pengaturan atau setelan pada aplikasi WhatsApp. Setelah itu, pilih privasi, lalu tekan menu laporan dibaca untuk dimatikan.

2. Mengatur Menu Terakhir Dilihat

Cara mematikan status online di aplikasi WhatsApp bisa dilakukan dengan mengatur menu terakhir dilihat. Caranya adalah dengan membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu. Kemudian, pada bagian pojok kanan akan terdapat ikon titik tiga. Anda bisa menekan tombol tersebut.

Setelah itu, buka menu setelan atau settings. Cari atau buka menu privasi yang ada di aplikasi tersebut. Pada bagian menu terakhir dilihat, Anda bisa menekan untuk mematikannya. Selain itu, cara menyembunyikan status online di WhatsApp ini, Anda bisa mengatur terakhir dilihat untuk kontak tertentu atau semuanya.

3. Mengaktifkan Mode Pesawat

Cara sembunyikan status online di WhatsApp bisa Anda lakukan dengan mengaktifkan mode pesawat. Setelah Anda mengaktifkan mode tersebut, bacalah semua pesan yang Anda terima dan balas seperti biasa. Jika sudah, Anda bisa mematikan mode pesawat setelah keluar dari aplikasi.

Itulah tiga cara menyembunyikan status online di WhatsApp yang bisa Anda coba dengan mudah. Dari ketiga cara di atas, Anda bisa memilih mana cara yang paling mudah dan nyaman untuk digunakan.

Sumber: https://epgames.id

Posting Komentar untuk " Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp dengan Mudah!"