close

Hp Android 4G Dibawah 1 Juta RAM 2GB

Dewasa ini perkembangan teknologi sudah semakin canggih. Salah satunya adalah HP Android. Siapa yang tidak mengenal HP Android, salah satu alat komunikasi canggih yang sudah digunakan oleh semua kalangan. Hp Android menawarkan berbagai kemudahan mulai dari alat komunikasi, aplikasi games, internet, kamera, video, dan lain sebagainya. 

Seiring berkembangnya zaman HP Androin terus mengalami perkembangan, seperti perkembangan dalam sinyal internet yang kini telah berkembang menjadi 4G, dengan koneksi internet yang lebih cepat dari sebulmnya. Selain jaringan besar kecilnya RAM juga menjadi salah satu tolak ukur kinerja HP Android. Mengapa demikian, semakin besar Ram suatu HP, maka performanya akan semakin bagus. Tentunya ini juga berpengaruh dengan kebutuhan manusia. Iya kebutuhan internet yang lebih cepat dan kinerja kerja HP Android yang lebih bagus pula.  

Biasanya spesifikasi HP yang tinggi juga akan mempengaruhi harga jual hp itu sendiri. Nah, kebanyakan masyarakat Indonesia selalu mencari barang dengan harga termurah dan kwalitas barang yang baik. Biasanya harga HP Android akan turun apabila telah ada keluaran hp tipe-tipe baru. 

Bagi kalian yang ingin mempunyai hp Android dengan spesifikasi bagus dan budget dibwah 1 juta, simak informasi dibawah ini ya:

Kali ini mimin akan berbagi informasi seputar daftar HP Aandroid 4G dibawah 1 juta dengan RAM 2GB, diantaranya adalah:

1. Advan I5C Plus 

Taukah kalian jika Indonesia telah berhasil menciptakan Hp Android karya anak bangsa. Advan adalah jawabannya. Hp merk lokal ini terus mengikuti perkembangan hp Android. Hp ini juga tidak kalah saing dengan hp merk Internasional. Selain canggih harga yang ditawarkan oleh Hp Android merek Advan ini juga cukup murah. Salah satunya adalah Advan i5C Plus. HP ini memiliki luas layar 5 inci dengan resolusi HD 720p, OS bawaan Android 7 Nougat, kamera depan 8MP, kamera belakang 5 mp, prosessor quad-core 1.3Ghz dengan GPU Mali 400, dipadukan dengan RAM 2GB, 4G, dan ROM 16GB. Hp ini dibandrol dengan harga Rp. 970.000.

2. Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi adalah salah satu merk hp android yang banyak digandrungi oleh para konsumen. Xiaomi terkenal dengan harganya yang murah dan spesifikasinya yang bagus. Hp buatan Cina ini terbilang cukup terjangkau harganya. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi 5A. Hp Android  Xiaomi Redmi 5A dilengkapi Qualcomm Snapdragon 425 quad-core Cortex-A53 1,4 GHZ, RAM 2GB, memori internal 16 GB, layar 5 inci, jaringan 4G, kamera belakang 13 mp, serta kamera depan 13 mp. Hp ini dijual dengan harga Rp. 999.000 .

3. Xiaomi Redmi Note 4G

HP Xiaomi selanjutnya yang masuk ke dalam kategori Hp Android 4g dibawah 1 juta ram 2GB adalah Xiaomi Redmi Note 4G. Hp android ini dilengkapi dengan, Snapdragon 400, 2GB RAM dan 8GB internal storage, 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Harga Hp ini di jual senial Rp. 950.000 . 

4. Hp Android Andromax E2+ Plus 

Daftar Hp Android 4G Dibawah 1 Juta RAM 2gb selanjutnya adalah Hp Android Andromax E2+ Plus. Adapun spesifikasinya adalah Dual SIM. 2G, 3G HSDPA, 4G LTE, layar 4.5″ inchi (480 x 854 pixel), Android Lolipop, RAM 2 GB, chipset Snapdragon 212, prosessor Quad-core 1,2 GHz,  memori 16 GB (microSD up to 32 GB), kamera depan dan belakang masing-masing 5mp. Harga ini di bandrol mulai dari Rp. 840.000 via Tokopedia.com.

Sumber : startupgp.id

Tinggalkan komentar