close

7 Fakta Unik Maxim Free Fire, Karakteristik Hingga Skillnya

7 Fakta Unik Maxim Free Fire, Karakteristik Hingga Skillnya

Untuk kalangan Gamer sejati, nama Maxim Free Fire tentunya tidak asing di telinga. Terdapat fakta unik Maxim Free Fire yang cukup mengejutkan. Untuk Anda para penggemar Free Fire tentunya pentig untuk mengetahuinya. Selanjutnya, Anda pun akan mempertimbangkan untuk menggunakan karakter Free Fire ini. 

Free Fire merupakan salah satu game yang sedang booming, hingga mencapai tingkat popularitas tinggi. Pemain aktifnya berasal dari berbagai negara, mulai dari Brazil, India, termasuk Indonesia. Berbagai kompetisi rutin digelar, sehingga game ini semakin banyak diminati.

Sekilas Tentang Karakter Maxim Free Fire

Pada game Free Fire terdapat banyak karakter, mulai dari Hayato Free Fire, Alok Free Fire dan sebagainya. Adapun pada kesempatan ini akan diulas terkait karakter Maxim Free Fire. Tampilan Maxim sekilas sangatlah mirip dengan Quicksilver. Jika dilihat dari segi nama pun, sepertinya terinspirasi dari karakter Quicksilver yang memiliki nama asli Pierto Maximoff.

Karakter Maxim memiliki ciri khas tersendiri yaitu mampu mengkonsumsi item yang beragam dalam waktu yang cepat. Hal inilah yang membuat dirinya terkenal dengan sebutan si rakus. Kerakusannya dalam makan membuat karakter Maxim mampu pulih dalam waktu yang lebih cepat.  

Fakta 1: Karakteristik Maxim FF

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, karakter Maxim FF yang paling menonjol dari segi makan. Tidak heran banyak yang menyebutkan hobi Maxim adalah makan. Karakter Maxim mampu mengkonsumsi jamur dalam waktu yang lebih cepat. Selain itu, memiliki support yang sangat bagus dan amat berguna dalam melakukan war.

Namun, karakter Maxim tidak cocok untuk bermain secara agresif.  Maxim FF lebih cenderung bersifat defensif ketika bermain.  Karakter Maxim ini dirasa kurang cocok untuk digunakan ketika bermain solo. Ketika bermain dengan karakter Maxim, Anda bisa mempertahankan darah dengan banyak mengkonsumsi jamur. 

Fakta 2: Skill Maxim FF

Untuk mendapatkan tambahan darah dalam waktu yang singkat, Anda tentunya membutuhkan skill Maxim Free Fire. Ketika kehilangan banyak darah, Anda tidak perlu menunggu lama, karena karakter Maxim memiliki skill makan jamur dengan level yang tinggi. 

Fakta unik Maxim Free Fire lainnya yang sangat terkenal di kalangan para gamer. Kemampuannya dalam memakan jamur, membuat karakter yang satu ini bisa dengan mudah menyembuhkan diri dengan baik dan cepat. Skill yang dimilikinya bisa berguna untuk Medkits.

Fakta 3: Biodata Maxim

Selain itu, Ada baiknya untuk mengetahui profil dari karakter Maxim FF. Nama karakter yang satu ini cukup populer, dan penggunaannya mencapai 24 juta kali. Berada pada posisi keempat setelah Alok. Adapun profil singkatnya sebagai berikut:

  • Nama karakter Maxim 
  • Jenis kelamin laki-laki
  • Berumur 17 tahun
  • Tanggal lahir 30 November
  • Misha FF merupakan kakak perempuan
  • Pembawaan yang periang dan penuh energik

Fakta 4: Tips Menggunakan Maxim

Terdapat beberapa tips yang perlu Anda perhatikan ketika menggunakan Maxim FF. Sekilas, kemampuannya begitu konyol untuk bisa menghabisi musuh dalam permainan. Namun, satu hal yang perlu digaris bawahi, Maxim sangat kuat untuk mempertahankan darahnya. Inilah keunggulan yang perlu diperhatikan oleh Anda. 

Fakta 5: Ability Khusus Maxim

Fakta unik Maxim Free Fire merupakan salah satu karakter yang sederhana. Tidak heran, Maxim mudah mendapatkan perhatian banyak pengguna, terutama newbie. Selain itu, Anda bisa menggunakan Maxim hanya dengan 8000 Gold yang setara dengan 499 Diamond. 

Meskipun karakter Maxim masih kalah kuat dengan karakter lainnya, tapi memiliki keunggulan dalam memaksimalkan tubuhnya. Maxim mmapu memulihkan diri dari serangan musuh dalam waktu yang lebih cepat. 

Fakta 6: Usia Maxim

Usianya yang masih 17 tahun tidak membuat Maxim kaku dalam bermain. Karakter ini cukup energik, dan banyak disukai banyak orang. Hobinya makan tidak hanya membuatnya rakus, melainkan menjadi keunggulan yang amat bermanfaat.

Karakter Maxim pada Free Fire kerap memenangkan beragam lomba makan cepat. Selain itu, semakin populer dengan kegiatan mukbang-nya. Satu hal yang membuat semua orang penasaran, Maxim merupakan karakter yang banyak makan, tapi dirinya tetap kurus. 

Fakta 7: Senjata yang Cocok Untuk Maxim

Untuk menemani sosok Maxim dalam bertempur, terdapat beberapa senjata yang bisa digunakan. Setiap senjata Free Fire memiliki keunggulan masing-masing. Di antara senjata yang bisa digunakan Maxim yaitu sebagai berikut:

  • AK47
  • AWM
  • M1010
  • MP40
  • Spas12

Demikianlah ulasan singkat terkait fakta unik Maxim Free Fire. Setiap karakter memiliki keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Setiap keunggulan yang dimiliki bisa menjadi senjata untuk memenangkan pertarungan dalam permainan. 

Tinggalkan komentar