close

Bermain Semakin Keren dengan Skin Pet Free Fire Pilihan

Bermain Semakin Keren dengan Skin Pet Free Fire Pilihan

Dunianya para gamers sejati pasti sangat akrab dengan skin pet free fire atau biasa disebut dengan skin pet FF. Free fire merupakan permainan dengan battle royale. Permainan ini dikembangkan oleh 111 Dots Studio serta diterbitkan oleh Gerena. Free fire tersedia untuk pengguna android dan iOS.

Free fire juga merupakan permainan yang paling banyak diunduh oleh pengguna gawai pada tahun 2019 lalu. Permainan ini juga mendapatkan penghargaan sebagai “Best Popular Vote Game” oleh Google PlayStore di tahun yang sama. Selain popularitasnya yang baik, game ini memiliki gameplay yang tergolong unik serta kualitas grafis yang sangat memukau.

Pilihan Skin Pet Free Fire Terkeren

Bermain FF atau free fire pasti tidak terlepas dari skin pet free fire. Gerena adalah developer FF memberikan beberapa tampilan menarik para gamers di setiap bulannya. Salah satu tampilan menarik tersebut adalah skin pet free fire dengan beranekara ragam jenis dan karakternya.

Usaha untuk menambahkan suasana berperang para gamers free fire adalah adanya fitur pet ini. Setiap jenis pet yang disediakan memiliki berbagai macam fungsinya, serta rate of fire dari skin pet tersebut bisa disesuaikan dengan kemampuan yang diinginkan pemainnya. Berikut adalah pilihan skin pet free fire yang sangat keren sehingga memberikan gairah bermain free fire.

1. Cyber Wagor.

Skin ini memiliki warna ungu yang menarik serta kacamata yang keren. Dijamin pet yang dimiliki akan tampak sangat menarik dan menawan.

2. Hellfire Falco.

Karakter yang dimiliki oleh skin pet ini adalah seekor burung elang dengan kombinasi warna merah keemasan. Pada seluruh body skin dari hellfire falco ini bisa mendapatkan efek api menyala yang terlihat sangat menawan.

3. Valentine’s Fox

Konsep menarik yang diusung oleh skin pet fire fire ini membuatnya unik. Karakter rubah yang disandangnya  memiliki kalung serta dua pedang katana yang memberikan efek sangat keren.

4. Undead Rockie

Skin pet ini hadir dengan karakter kucing rakun. Kesan menyeramkan dari skin ini hadir akibat dari warna hijau yang dimilikinya.

5. Glacier Beaston

Skin pet keren selanjutnya adalah glacier beaston yang mengusung karakter serba biru seperti es. Pada bagian luar tubuhnya juga tampak asap es.

6. Gold Waggor

Karakter pinguin dari skin pet ini memiliki tampilan sangat mewah. Tampilan mewah tersebut hadir dari perlengkapan yang dikenakan. Bahkan perlengkapan tersebut didominasi oleh warna emas.

Informasi lebih lengkap tentang skin pet free fire bisa dibaca pada laman https://www.metroandalas.co.id/skin-pet-free-fire.

Tinggalkan komentar