close

Informasi Seputar APK Bellara VIP dan Panduan Singkat Untuk Menggunakannya

APK Bellara VIP ialah suatu aplikasi modifikasi atau yang dikenal dengan mod bagi game khususnya game battle royale bernama Free Fire. Nantinya aplikasi ini dapat membantu penggunanya agar dapat menang pada pertandingan tersebut dengan amat gampang. Hanya saja, APK mod FF ini dianggap sebagai aplikasi yang agak terlarang. Untungnya aplikasi Bellara VIP secara langsung memodifikasi permainan Free Fire itu sendiri.

Aplikasi Bellara VIP mampu membuat pergerakan karakter yang dimainkan oleh penggunanya di permainan Free Fire makin lincah. Selain itu, pemain bisa menjadi gampang sekali menghalau serangan dari musuh. Bahkan, ketepatan pemain saat menembak akan meningkat dengan fitur auto headshot. Aplikasi ini seperti doping dalam permainan. Ingin mencoba aplikasi ini? Simak dulu penjelasan dan panduannya berikut ini di kutip dari laman ANGKASA.CO.ID.

Sekilas Tentang Aplikasi Bellara VIP

Aplikasi satu ini termasuk aplikasi yang cukup mudah untuk di-download. Ukuran Bellara VIP APK ini juga tergolong kecil, jadi tidak akan membebani penyimpanan pada smartphone. Sudah banyak player yang men-download dan memenangkan pertandingan menggunakan aplikasi ini. Sebelum men-download-nya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu:

Spesifikasi Ponsel

Agar dapat digunakan secara baik tanpa adanya gangguan, maka pengguna dapat menggunakan ponsel Android yang mempunyai RAM minimal 2GB. Selain itu, untuk dapat bermain dengan lancar, pengguna harus memperkuat koneksi internetnya. Spesifikasi lain yang dibutuhkan aplikasi ini adalah OS Android dengan versi 4.3 ke atas. Hal ini bukanlah perkara sulit, karena sebagian besar ponsel sudah memenuhi spesifikasi tersebut.

Resiko Penggunaan

Tingkat keamanan aplikasi ini tergantung dengan kewaspadaan pemain. Meskipun spesifikasi ponsel sudah terpenuhi, kewaspadaan tetap dibutuhkan. Pemain perlu berhati-hati sebab aplikasi ini rawan dilaporkan oleh lawan tatkala lawan menyadari terdapat kejanggalan dalam game. Meskipun aplikasi ini dilengkapi fitur anti banned, akan tetapi pemakaiannya tetap akan mendatangkan resiko, seperti hukuman ataupun pemblokiran akun Free Fire.

Cara Menggunakan APK Bellara VIP

Beberapa pemain yang masih pertama kali mencoba aplikasi ini mungkin menjadi sedikit bingung mengenai bagaimana cara menggunakannya dalam permainan. Padahal itu sangatlah mudah. Pemain hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut lalu setelahnya pemain tersebut dapat bermain dengan mudah:

1. Download Aplikasi

Untuk dapat menggunakan aplikasi Bellara VIP, langkah pertama yang harus dilakukan pastinya adalah men-download aplikasi tersebut. Meskipun aplikasi ini tidak tersedia pada Play Store, tapi tenang saja sebab aplikasi ini bisa di-download di https://angkasa.co.id/bellara-vip-apk/ situs yang paling terpercaya.

2. Instal Aplikasi

Sesudah bisa mendownload APK-nya, instal aplikasinya. Sebelum membuka file untuk melakukan instalasi, pengguna disarankan mengamankan terlebih dulu data Free Fire Battleground. Jika sudah, lakukan step-step di bawah ini:

Salin file OBB yang selesai di-download pada internal storage, yaitu di folder OBB dalam folder Android.

Lakukan pencarian ‘dts.freefireth’. Lalu, ubah penamaan file itu sesuka hati.

Pergi ke folder data di penyimpanan internal, kemudian cari folder Free Fire dan ganti pula namanya.

Setelah itu, pengguna perlu melakukan uninstall aplikasi Free Fire yang asli terlebih dahulu. Jangan khawatir mengenai data serta OBB sebab itu sudah diamankan sebelumnya. Ganti penamaan folder OBB serta data kembali menjadi namanya yang asli.

Lakukan pencarian APK Bellara VIP yang tadi sudah diunduh pada pengaturan    berkas.

Sebelum melakukan instalasi, ekstrak file tersebut.

Buka file lalu beri izin agar pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal bisa dilakukan. Untuk melakukannya, buka Pengaturan, kemudian klik ‘Keamanan’ lalu centang penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Jika izin sudah diaktifkan, tekan install lalu tunggu sebentar sampai penginstalan berhasil.

3. Aktifkan Fitur-Fiturnya

Untuk dapat memakai aplikasi ini, pemain perlu mengaktifkan fitur-fiturnya. Ini sangatlah mudah. Lakukanlah saja step-step berikut. Poin pentingnya adalah pemain harus memiliki koneksi internet yang lancar saat mengaktifkannya. Pengguna bisa menjalankan aplikasi Bellara VIP. Kemudian akan muncul beberapa menu. Pada saat itulah pemain dapat memilih fitur apa saja yang ingin diaktifkan dengan cara mengubah dari off ke on. Sekarang, pemain bisa langsung mulai berperang dan menang.

Demikianlah penjelasan serta panduan singkat untuk pemain game yang berminat memulai penggunaan APK Bellara VIP. Aplikasi ini memang bisa amat memudahkan pemain Free Fire dalam meraih kemenangan di pertandingan. Segala bentuk keputusan akan selalu memiliki resiko.  Selain itu, memenangkan permainan dengan usaha sendiri dapat menaikkan skill pemain.

Tinggalkan komentar