close

Cari Mobil dijual ? di MobilMan.id Aja !

Saat ini sedang marak orang yang sedang cari mobil dijual alias mencari mobil second. Apakah Anda salah satunya? kini mobil bekas tampak lebih menguntungkan dari pada mobil baru. Oleh sebab itu lapak jual beli mobil bekas kini mulai ramai peminatnya. 

Bagi Anda yang belum mengetahui apa saja keuntungan membeli mobil bekas, simaklah informasi berikut ini. 

Keuntungan Membeli Mobil Bekas

Inilah beberapa faktor yang menyebabkan membeli mobil bekas lebih menguntungkan dari pada membeli mobil baru.

Harga Lebih Murah

Alasan utama bagi sebagian besar orang yang sedang cari mobil dijual atau mobil second ialah soal biaya. Adanya penyusutan nilai barang membuat harga mobil bekas jadi lebih murah dari pada mobil baru.

Sehingga bagi Anda yang ingin segera memiliki sebuah mobil tetapi keterbatasan dana, maka mencari mobil bekas adalah solusinya. Kunjungilah lapak jual beli mobil bekas dan temukan mobil impian dengan harga yang sesuai dengan kantong Anda.

Depresiasi

Seiring berjalannya waktu setiap kendaraan pasti akan mengalami penyusutan nilai atau depresiasi. Rata-rata penyusutan nilai sebuah mobil berada di angka 15% hingga 25% setiap tahun selama lima tahun sejak pertama kali Anda membelinya. 

Oleh sebab itu, Anda dapat mencari mobil bekas yang telah berumur lebih dari 5 tahun untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Fasilitas Cicilan

Selain mobil baru, kini banyak bank dan lembaga pembiayaan yang menawarkan layanan cicilan mobil bekas. Harga mobil bekas yang murah memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman jadi lebih mudah. 

Pada umumnya, saat Anda membeli mobil bekas, maka bank akan memberikan bunga yang lebih rendah, sehingga angsuran tiap bulan akan lebih ringan.

Bisa Langsung Anda gunakan

Seperti yang Anda ketahui, saat membeli mobil baru, mobil tersebut tidak lantas dapat langsung Anda gunakan. Anda harus menunggu sampai surat – surat kelengkapan kendaraan telah selesai Anda urus. Proses ini bisa memakan waktu mingguan hingga bulanan.

Akan tetapi dengan membeli mobil bekas Anda dapat langsung menggunakannya, karena surat – suratnya sudah tersedia. Dan Anda hanya perlu melakukan balik nama atas mobil bekas tersebut demi kelancaran pembayaran pajak.

Itulah beberapa keuntungan membeli mobil bekas. Apakah sekarang Anda makin mantap untuk membelinya ? bagi Anda yang serius cari mobil dijual atau mobil second, Anda dapat langsung mengunjungi website tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya. 

www.mobilman.id adalah rekomendasi terbaik sebagai tempat jual beli mobil bekas yang mudah dan terpercaya. Founder situs ini ialah seorang pakar otomotif yang tentu saja sudah sangat menguasai dunia mobil. Sehingga mobil apapun yang terpajang pada website tersebut pasti dalam keadaan yang masih sangat bagus.

Tinggalkan komentar