Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata di Cirebon yang Wajib Dikunjungi


Apakah Anda berencana berlibur ke wilayah Jawa Barat? Jika ya, mungkin bisa menyempatkan untuk singgah ke wilayah Cirebon. Disana ada banyak destinasi wisata yang sayang jika tidak dikunjungi. Soal transportasi, tidak perlu khawatir, ada rental mobil Cirebon sebagai solusi.

Mulai dari wisata alam, sejarah, kuliner, edukasi bahkan wisata religi, bisa Anda dapatkan di sini. Umumnya tempat wisata tersebut cukup mudah dijangkau. Namun untuk kenyamanan saat liburan, Anda bisa memanfaatkan jasa rental mobil terdekat di kota ini. Berikut beberapa destinasi wisata Cirebon yang wajib Anda kunjungi.

3 Destinasi Wisata Mempesona di Cirebon

Mendengar kata Cirebon, kebanyakan orang akan langsung teringat pada kuliner khas kota ini yakni nasi jamblang. Padahal bukan hanya kuliner yang lezat, Cirebon juga menyimpan banyak tempat wisata yang memikat. 

Berikut adalah tiga tempat wisata yang banyak peminatnya di Cirebon. Anda bisa jadikan salah satu tujuan wisata saat berkunjung ke kota ini.

1. Pantai Baro Gebang

Pantai yang juga berfungsi sebagai pelabuhan ini menjadi salah satu wisata populer di Cirebon. Selain pemandangan alamnya yang indah, harga tiket masuknya pun murah. Letaknya yang ada di daerah kota membuatnya mudah dijangkau. Anda bisa memakai jasa sewa mobil Cirebon untuk ke sana. Selain lebih nyaman tentu juga aman.

2. Setu Patok

Tempat wisata ini menjadi favorit penggemar fotografi maupun anak muda yang hobi berswafoto untuk mengisi laman media sosial. Hal itu dikarenakan banyaknya spot foto yang menakjubkan dari Setu Patok yang bisa Anda dapatkan.

Untuk bisa menikmati keindahan panorama Setu Patok ini, Anda tidak diharuskan membayar tiket masuk alias gratis. Rute menuju tempat ini juga cukup mudah, bisa lewat Pantura Mundu atau jalur pemukiman Argasunya.

3. Kampung Batik Trusmi

Berlibur tanpa membeli oleh-oleh khas dari tempat wisata tentu kurang lengkap rasanya. Di Cirebon, Anda bisa mendapatkan banyak motif kain batik nan cantik untuk dijadikan buah tangan serta kenang-kenangan di Kampung Batik Trusmi.

Harga kain batik yang dijual sangat terjangkau. Anda di sini juga bisa mendapatkan fasilitas workshop membatik. Sangat seru, bukan!

Tertarik ingin berkunjung ke tiga tempat yang kami rekomendasikan di atas? Jangan lupa gunakan jasa Naba rental mobil Cirebon untuk memudahkan perjalanan saat liburan. Soal harga, kualitas armada, serta pelayanan tidak perlu diragukan dijamin memuaskan. 

Berminat menggunakan rental mobil Cirebon? info selengkapnya, Anda bisa hubungi customer service di 0811-2202-121. Bisa juga melalui situs resminya di nabarentcar.com atau akun media sosialnya:

Instagram: @naba.transport

Facebook: NabaTransport

Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata di Cirebon yang Wajib Dikunjungi"