Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plugin Ongkos Kirim Ekspedisi Terpopuler Di Indonesia


Plugin ongkos kirim merupakan suatu layanan yang dapat membantu Anda untuk melihat ongkir pengiriman barang antar daerah. Layanan ini bersifat terbuka dan gratis sehingga dapat terakses oleh siapa saja. Layanan ini sangat membantu para pebisnis online untuk mengetahui total ongkir yang diperlukan. 

Plugin ongkos kirim dapat melakukan pengecekan ongkir dengan proses yang cepat dan akurat. Ini karena plugin ongkir telah terintegrasi dengan beberapa perusahaan logistik yang ada di Indonesia. Sehingga hanya dengan sekali klik, Anda dapat mendapatkan info harga dengan cepat.

Berikut adalah tiga ekspedisi terpopuler di Indonesia, yang tentu aja tiga ekspedisi ini wajib dan pasti ada pada setiap plugin cek ongkir. Apa sajakah ketiga ekpspedisi tersebut ? simaknya informasi berikut ini.

Tiga Ekspedisi Terpopuler di Indonesia

Perlu Anda ketahui bahwa akhir – akhir ini beberapa perusahaan ekspedisi berkembang pesat dan tengah naik daun. Karena adanya e – commerce yang merajalela,  maka perusahaan ekspedisi ini juga pasti akan semakin berkembang pula. 

Lalu apa sajakah ekspedisi yang tengah ramai dan digandrungi oleh masyarakat tersebut?

Si Cepat

Telah berdiri  selama 7 tahun sejak tahun 2014 silam, SiCepat telah berhasil menduduki tangga kepopuleran suatu ekspedisi. SiCepat sendiri melayani transportasi darat dan udara saja

Sesuai dengan namanya SiCepat, maka seluruh aspek dalam pengiriman diusahakan untuk lekas sampai. Integritas SiCepat sangat bagus karena terus konsisten menjaga kecepatan pengiriman.

SiCepat mampu mengklaim bahwa layanannya selalu mencapai target perusahaan yakni di atas 90% Oleh karena itu kurir SiCepat selalu menjadi kurir tercepat diantara berbagai ekspedisi lainnya.

JNT

Setelah SiCepat perusahaan ekspedisi terpopuler di Indonesia selanjutnya adalah J&T Ekspress. Jika dibandingkan dengan pengalaman, JNT ini tergolong ekspedisi yang masih baru. Meski demikian, sudah banyak orang yang berlangganan dengan ekspedisi ini.

J&T secara konsisten mampu memberikan pelayanan baik, sehingga tak heran bila ia sukses memiliki pangsa pasar sendiri, hingga bisa menyaingi ekspedisi lain, yang sudah dibanun sejak lama.

Berdiri sejak tahun 2015 JNT terus melebarkan sayap dan memperluas jaringan. Apalagi saat ini JNT menggandeng selebriti terkenal untuk mengiklankan dirinya yakni Deddy Corbuzier. Yang mana selebriti tersebut merupakan sosok yang memiliki pengaruh kuat dalam masyarakat.

JNE

Apalagi perusahaan ekspedisi di Indonesia yang sudah berdiri sejak lama dan memiliki banyak cabang? Tentu JNE adalah jawabannya. JNE sudah tidak asing lagi bagi siapapun, karena memang sudah seterkenal itu sejak dulu.

Berdiri sejak 1990, JNE terus menerus berusaha memperbanyak jaringannya, dengan memperbanyak jumlah gerai dan cabang tiap daerah. Sehingga dengan itu dapat membuatnya mudah ditemukan. Karena cabangnya sudah sebanyak itu. 

Sudah sekian lama perusahaan ini didirikan dan kini memiliki banyak sekali cabang, tak heran bila JNE menjadi perusahaan ekspedisi dengan jenis variasi layanan atau fitur program yang paling lengkap. Hal ini juga menjadi faktor banyaknya orang yang berlangganan dengan ekspedisi ini.

Itulah ketiga ekspedisi terpopuler di indonesia saat ini. Anda semua dapat melakukan cek ongkir ketiga ekspedisi tersebut menggunakan berbagai plugin ongkos kirim. Salah satunya plugin ongkir tersebut yaitu www.shipper.id. 

Dalam website tersebut menyediakan pelayanan cek ongkir dari berbagai jenis ekspedisi dengan sangat lengkap dan terpercaya. Tampilan website pun juga sangat menarik dan mudah digunakan oleh siapa saja.

Posting Komentar untuk "Plugin Ongkos Kirim Ekspedisi Terpopuler Di Indonesia"