close

Rekomendasi Sepatu Basket Lokal Nyaman oleh SehatQ

Sepatu olah raga memiliki jenis yang bermacam – macam sesuai dengan kegunaanya. Setiap jenis olah raga memiliki jenis sepatu khusus untuk menjaga pemain agar tidak cedera. Salah satu contohnya ialah sepatu basket. 

Para pemain basket harus memiliki sepatu basket untuk melindungi kakinya dari cedera. Bahkan untuk setiap posisi pemain basket pun memiliki kebutuhan sepatu yang berbeda – beda pula.Sepatu basket haruslah nyaman di kaki, dan tidak menyakiti kaki pemain saat melompat maupun berlari. 

Oleh sebab itu pembuatan sepatu basket benar – benar harus memperhatikan beberapa poin seperti ketinggian sol sepatu harus pas, memakai jenis foam yang empuk, tidak lupa dengan segi model yang juga harus memperhatikan estetika.

Hal – hal tersebut membuat sepatu basket pada umumnya dibandrol dengan harga yang relatif mahal. Akan tetapi tenang saja, karena sebenarnya banyak sepatu basket lokal yang nyaman dipakai juga nyaman di kantong. 

Berikut ialah rekomendasi produk sepatu basket lokal yang nyaman dan murah versi www.SehatQ.com. 

Daftar Sepatu Basket Lokal Nyaman dan Murah

Review produk sepatu basket lokal yang nyaman dengan harga yang bersahabat. 

1. Ardiles AD1

Sepatu basket ini memiliki material yang bagus, Terdapat banyak lubang kecil – kecil pada material kain membuat kaki Anda bebas bernapas, membuat kaki menjadi adem dan nyaman saat bermain.  Bagian alas sepatu tidak licin sehingga pemain bebas bermain tanpa takut terpeleset. 

Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi ardiles dengan Abraham Damar. Beliau adalah pemain basket profesional yang berprestasi di Indonesia. Dibandrol dengan harga  Rp 420.000 sepatu ini benar – benar layak untuk dibeli. 

2. Ardiles Aza6

Sepatu ini sangat ringan sehingga mendukung pemain menjadi lebih lincah. Material yang digunakan cukup tebal dan bagus sehingga tidak mudah sobek. Sol sepatunya juga kuat sehingga dijamin awet untuk pemakaian yang lama. Selain dari pada itu, design yang keren membuat sepatu basket 600 ribuan ini layak untuk dibeli

3. League Clash 2

Sepatu ini mendapat review yang sangat bagus mendekati sempurna.  Sepatu basket ini memiliki alas yang sangat solid dan  tidak licin, sehingga membantu pemain bergerak lincah. Materialnya juga halus dan fleksibel nyaman di kaki. Untuk ukuran sepatu lokal ini benar – benar bagus.

Modelnya juga sederhana namun terkesan mahal. Dibandrol dengan harga Rp 699.000 sepatu ini sangat layak untuk Anda miliki.

4. Spotec Dazzle

Sangat murah ! Sepatu basket ini dibandrol dengan harga hanya Rp 380.000 saja. Kelebihan dari sepatu ini adalah bagian solnya. Ketinggian sol sangat pas, empuk, lembut, dan sedikit bounchy membuat sepatu ini sangat nyaman dipakai untuk berlari dan melompat.

5. DBL Fundamental

Cuma Rp 375.000 saja  Anda sudah dapat memiliki sepatu ini. sepatu yang ringan membuat pemain jadi lebih  lincah. Sepatu yang stabil untuk pemakaian jangka panjang.

demikianlah review beberapa sepatu basket lokal yang patut masuk ke dalam wishlist Anda. Banyak yang mengaku menjual sepatu basket, akan tetapi tidak semuanya nyaman dipakai dan dapat melindungi kaki. 

Oleh sebab itu 5 produk rekomendasi di atas dapat Anda jadikan sebagai referensi sebelum membeli sepatu basket.  Yuk mulai support produk lokal ! dengan harga murah Anda tetap dapat mendapatkan kenyamanan serta melindungi kaki Anda dari cedera.

Tinggalkan komentar