close

Harga Kaos Sablon Murah dan Berkualitas Terupdate 2021

Beraneka model pakaian terus mengalami perkembangan seiring perubahan zaman. Termasuk kebutuhan akan kaos sablon. Harga kaos sablon yang ramah dan desain yang bergaya membuat kaos sablon seakan tidak pernah kehabisan pelanggan

Meskipun harga kaos sablon terbilang murah, namun Anda perlu memastikan jenis kaos sablon yang benar berkualitas. Saat ini ada beberapa jenis kaos sablon yang banyak diminati mulai kaos sablon manual hingga sablon digital di mana keduanya memiliki jenis yang berbeda pula.

Mungkin sebagian dari Anda ada yang belum tahu berapa harga kaos sablon terupdate saat ini. Untuk itu agar lebih jelasnya, Anda dapat mengetahuinya langsung melalui informasi berikut ini.

Harga Kaos Sablon Plastisol

Jenis kaos sablon manual ini memiliki banyak penggemar karena jenis kaosnya yang berstandar internasional. Selain itu, karena bahannya memang kuat dana tahan lama. Rata-rata harga sablon plastisol dijual mulai Rp50.000-Rp90.000 per satuan.

Harga Sablon Kaos Rubber

Jenis kaos sablon manual yang kedua yaitu  kaos sablon rubber. Jenis kaos ini terbuat dari bahan karet dan bahan berbasis air. Bahan inilah yang membuat kaos lebih berwarna. 

Harga kaos sablon rubber cukup terjangkau dibandingkan kaos lainnya yakni berkisar mulai Rp50.000-Rp80.000 per satuan. Hal itulah, yang membuat kaos ini selalu banyak peminatnya sampai saat ini.

Harga Sablon Kaos Glow In The Dark

Jenis kaos yang satu ini terbilang unik karena hasil sablon pada kaos bisa memancarkan cahaya lampu saat berada di tempat gelap. Harga sablon kaos glow on the dark cukup mahal dibandingkan dari harga jenis kaos sablon lainnya yakni mulai Rp80.000-Rp130.000 per satuan. 

Harga Sablon Kaos Digital

Kaos sablon digital merupakan kaos yang dihasilkan dari proses kerja komputer dan printer. Jenis kaos ini pun beragam ada sablon DTG, sablon digital transfer paper, sablon digital sublimation dan lainnya. Harga kaos sablon digital ini dijual dengan harga antara Rp50.000-Rp90.000 per satuan. 

Demikian informasi tentang harga kaos sablon terupdate 2021. Harga tersebut belum termasuk apabila Anda ingin menambah desain, warna dan lainnya. Namun begitu, apabila Anda berminat untuk memesan dalam jumlah besar, penjual biasanya akan memberikan harga lebih murah.

Tinggalkan komentar