Bersihkan Tangan dengan Sabun Cair Setelah Bermain dengan Hewan


Mungkin saat ini Anda pernah mendengar bahwa virus corona dapat menularkan virus ke tubuh manusia. Apakah Anda menganggap bahwa hal ini mitos atau fakta? Mungkin sebagian orang, pasti masih bingung untuk memberikan jawaban. Melihat kondisi pandemi covid-19 saat ini yang membuat banyak orang parno. Maka dari itu, agar rasa penasaran Anda terhilangkan akan dibahas mengenai mitos atau faktakah bahwa hewan mampu menularkan virus corona.

Tetapi sebelum itu, pada saat new normal Anda harus menjalankan kehidupan layaknya kehidupan biasa. Ada hal yang harus Anda rubah dengan konsep ini yaitu mulai merubah kegiatan buruk menjadi lebih baik, fokuskan diri Anda dan keluarga agar tetap menjaga kesehatan. Jangan sampai salah satu keluarga Anda atau Anda sendiri terkena virus corona. New normal ini bisa dilakukan dengan hal kecil layaknya mencuci tangan dengan benar dan bersih.

Apakah Mitos atau Fakta Memegang Hewan Menyebarkan Virus Corona? 

Ada beberapa laporan dari Hong Kong yang menyatakan bahwa hewan (anjing) berpotensi kecil untuk terinfeksi virus corona, tetapi banyak orang yang sangat khawatir bahwa hewan peliharaan terutama anjing atau kucing ini takut berpotensi menularkan virus.

Apalagi hewan anjing sendiri sering mengeluarkan lidahnya dan meneteskan banyak cairan. Mungkin hal inilah yang bisa membuat Anda parno apalagi ditengah kondisi pandemi covid-19. Apakah hal ini mitos ataupun sebuah fakta? Tentu Anda harus memastikannya terleboh dahulu mengenai ini. Anda sangat penasaran bukan? Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjutnya di sini.

Anda harus mengetahui pernyataan dari WHO mengenai penyebaran virus corona karena memegang hewan. WHO telah menyatakan bahwa ketika ada kejadian hewan anjing ini terinfeksi oleh virus corona, hong kong. Untuk saat ini, tidak ada bukti yang akurat dan valid mengenai anjing atau kucing maupun hewan peliharaan yang lain mampu menyebarkan virus covid-19.

Anda juga harus tahu bahwa ada hal yang harus digarisbawahi yaitu saat ini virus corona hanya ditularkan dari manusia ke manusia yang lain. Tidak ada bukti yang akurat bahwa hewan peliharaan ini dapat menyebarkan virus corona ke tubuh manusia. Maka dari itu, hal ini sangatlah tidak dibenarkan “virus corona dapat disebarkan oleh hewan” dengan adanya hal ini maka para hewan peliharaan Anda tidak akan bisa mendapatkan kesehjateraan.

Bahkan ada sedikit yang ditambahkan oleh WHO yaitu ketika mungkin kondisi orang sedang sakit, karena virus corona maka harus benar-benar menghindari hewan peliharaan takutnya malah memberikan penyebaran ke orang lain. Pastikan bahwa hewan peliharaan yang dimiliki dititipkan kepada keluarga terdekat.

Mulai sekarang tetap jaga kesehatan Anda dan keluarga, Anda masih bisa merawat hewan peliharaan saat ini. Tetapi, ada satu syarat yang harus dipenuhi yaitu selalu cuci tangan dengan sabun cuci tangan cair dettol ketika sudah selesai bermain-main dengan hewan peliharaan.

Beli Sabun Cuci Tangan Cair Dettol 

Mulai sekarang ketika sudah puas bermain-main dengan hewan peliharaan maka lebih baik bersihkan tangan segera juga. Anda bisa mendapatkan sabun cuci tangan cair dettol saat ini di JD.ID.

Anda bisa beli sabun cuci tangan cair dettol yang ada dengan stock yang cukup banyak. Bahkan, Anda bisa mendapatkan sabun cuci tangan cair dettol dengan harga yang cukup terjangkau. Maka dari itu, Anda bisa dapatkan dengan mudah hanya melalui web atau aplikasi.

Belum ada Komentar untuk "Bersihkan Tangan dengan Sabun Cair Setelah Bermain dengan Hewan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel